13 Mei 2013

Malaikatku yang tercantik di dunia...


lenyap sudah senyumku saat itu....tangisku pun meledak-ledak...tak lagi kuhiraukan keadaan sekitar...hanya rasa sakit yang kurasa....sakiiit....sakiiit sekali....begitu cepat itu terjadi...tak kusangka ...pagi itu 21 desember 2009...ku mengalami hal yang tak kan terlupa seumur hidupku...motor kami ditabrak pengendara RX KING...aku jatuh tersungkur bersama adikku...sering aku mengalami kecelakaan motor lebih parah dari ini...tapi kali ini ..lukanya tak bisa kutahan ..ingin sekali aku tak sadarkan diri saja agar setelah aku terjaga rasa sakit itu sudah tak ada...tapi ternyata semuanya ini nyata...kuterpejam tapi tak terlelap...lunglai sudah tubuh ini...serasa telah terbanting dari ketingggian beratus-ratus meter...sakitnya luar biasa...kulantunkan doa dan istigfar setiap saat mohon ampun padaMU..terbaringku berhari-hari ....malaikatku yang paling cantiklah yang sanggup merawatku siang dan malam...sungguh perjuangan dan kasihnya sepanjang masa...bagai sinar mentari yang tak pernah padam di siang hari...seperti bulan yang angggun menyinari sepanjang malam gulitaku...sungguh tak kubayangkan kesabarannnya dan ketulusannnya sebesar itu....sanggupkah aku membalas semua itu...saat ku menangis dia pun menangis....saat aku tersenyum dia ikut tersnyum...aku ingat sering kali aku membantah perkataannya ...atau membohonginya...Ya Allah...ampuni aku...aku telah menzolimi malaikat cantikku ini...menyakiti hatinya...tapi lihatlah tak ada marah sedikitpun di wajahnya...hanya ketulusan kasih dan sayang yg terpancar...sungguh ibuku...bundaku...malaikatu di dunia....tak kan tergantikan dengan apa pun...betapa beruntungnya aku lahir dari rahim wanita yang luar biasa ini...ibu...malaikatku....maafkan aku,,,,maafkan aku yang tak bisa menjadi apa yang kau inginkan...maafkan aku yang tak mampu membahagiakanmu....maafkan anakmu ibu...,setiap ku terpuruk dan terjatuh hanya dia yang mampu dan tulus menghiburku...hanya dia tempat kucurahkan segalanya...saat ini hanya senyumnya yang ingin kulihat....hanya senyum manis malaikatku yang tersenyum melihat kumampu berjalan seperti dulu lagi....mungkin hanya itu sekarang yang ada di benaknya...., ibu kini selangkah...dua langkah...tiga langkah...bahkan sepuluh langkah...kubisa gerakkan kakiku kembali....walaupun masih sangat pelan...itu semua berkat doa dan kasih sayangmu....lihat ibu...kukan raih lagi mimpi-mimpiku yang tertunda dulu...semangatmu kini menjadi cahaya yang paling terang di benakku...doamu menjadi lampu penerangku....senyummu menjadi embun penyejuk hatiku....,kala cobaan itu datang....malaikatku lah yang sigap merengkuhku dari keterpurukan ku.. dengan kedua sayapnya....dia melindungiku...membimbingku...merawatku...menyemangatiku..menyayangiku...Ya Allah..kala cobaan itu datang kutersadar akan semua kekhilafan dan dosa-dosaku yang bagai pasir di pantai...ombak di lautan...sungguh tak terhapuskan....ampuni aku Ya Allah...berilah kesehatan padaku...malaikatku...agar senyumnya kembali merekah....
LOVE U SO MUCH MOM...

soenter, 06 maret 2010 ( aichaika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar