17 Juli 2012

Say hello....^_^

Akhirnya..., aku buat blog lagi, setelah sekian lama fakum sampe lupa itu password, jadinya cuma bisa diliatin aja :D

Dulu nge-blog itu hobiku,dulu banget si hehe, tapi seiring waktu berjalan, udah sibuk sama kerjaan dan rutinitas jadi ibu rumah tangga dan Insha Allah mau jadi calon ibu baru ya lupa deh sama tu blog.

Nah sekarang kerjaan juga udah pindah nih, volume kerjaan-nya beda banget sama di tempat lama, makanya aku punya waktu deh buat nge-blog lagi ( manfaatin fasilitas kantor aja sekalian :D )

Hmm..apa ya isi blog ini, kaya nya si aku mau posting tentang kehamilan dulu hehe, ya...soalnya kan aku mau jadi calon ibu baru, banyak pengalaman baru buat aku, banyak perubahan dalam hidup aku, makanya nanti aku pengen share disini ^_^ , dan sleanjutnya semuanya yang ada di uneg-uneg ku mungkin :p

Sipp, segini dulu ceritaku ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar